Kegunaan, Manfaat dan Fungsi Jaring Polynet/Jaring Safety net

Please log in or register to like posts.
News

Pengertian Polynet
Jaring polynet, atau sering disebut juga dengan jaring safety, safety net, merupakan jaring pengaman pada saat pembangunan gedung bertingkat atau pada renovasi gedung/bangunan. Ada juga yang menyebutnya dengan jaring kasa, jaring proyek, dll. Jaring polynet dibuat dari bahan nylon (nilon atau senar), sehingga lentur, elastis dalam menahan material, tidak mudah sobek/rusak. Jaring polynet memiliki warna biru, dan ukuran dari jaring polynet ialah 1,2m x 100m, berbentuk dalam kemasan roll.

Kegunaan, Manfaat, Fungsi Polynet
Kegunaan jaring polynet atau jaring pengaman proyek adalah agar material gedung atau proyek bangunan tidak jatuh, karena sangat berbahaya jika material sampai jatuh ke kebawah, misal palu jatuh kebawah bisa sangat fatal akibatnya. Dikarenakan peralatan bangunan yang dapat jatuh bisa mengenai orang yang kesana kemari atau kendaraan dan benda-benda berharga lainnya.

Fungsi lain dari polynet/safety net atau jaring pengaman proyek, jaring pengaman gedung, jaring pengaman bangunan ini adalah untuk melindungi pekerja dari bahaya jatuh dari ketinggian. Para pekerja proyek akan merasa lebih nyaman dan aman apabila dipasangi polynet atau jaring pengaman yang membuat pekerja tidak was-was.

Baca Juga :
Beginilah Bagaimana Cara Budidaya Kayu Manis
Ingin Sayuran Produksi Anda Tetap Segar & Berkualitas? Inilah Solusinya!!
Mengapa Para Petani Sangat Membutuhkan Paranet Yang Berkualitas? 
Langkah Jitu Budidaya Pohon Kesemek Yang Mempunyai Banyak Manfaat Bagi Tubuh

Bukan hal yang baru bila polynet digunakan di bidang kontruksi atau pembangunan, biasanya polynet digunakan para kontraktor bangunan sebagai penutup atau pengaman material yang terjatuh dari atas gedung. Polynet atau jaring pengaman lebih dipilih dikarenakan lumayan efektif untuk menghindarkan pekerja dari cidera dikarenakan material yang jatuh dari atas gedung. Selain itu harga polynet (safety net) yang cukup terjangkau juga menjadi alasan utama waring ikan digunakan sebagai pelindung atau pengaman material yang jatuh dari atas gedung.

Bersamaan dengan kelanjutan zaman, telah banyak gedung-gedung bertingkat yang dibangun di kota-kota besar. Khusunya bangunan-bangunan perkantoran dan pusat-pusat perbelanjaan. Bukan hanya di kota-kota besar saja bangunan pencakar langit didirikan. Bangunan-bangunan bertingkat ini juga sudah merambah ke daerah-daerah dan perdesaan. Pembangunan gedung bertingkat atau gedung-gedung tinggi tentu menimbulkan resiko yang tidak ringan bagi para pekerjanya. Adapun resiko pembangunan gedung tinggi ialah jatuhnya peralatan bangunan dari atas gedung. Material yang jatuh dari atas gedung dapat membahayakan para pekerjanya, apalagi bila sampai terkena kepala. Oleh sebab itu sangat penting bagi para kontraktor untuk memasang polynet atau jaring pengaman disaat melakukan pembanguan bertingkat atau bangunan tinggi.

Jaring pengaman atau sering di sebut sebagai polynet, sering dipakai oleh para kontraktor untuk melindungi atau pengaman dari material gedung yang jatuh adalah polynet warna biru. Jadi tunggu apalagi segerah jamin keselamatan para pekerja bangunan anda dengan memasang polynet pada proyek bangunan tinggi ataupun bangunan bertingkat yang sedang anda buat. Dengan memakai polynet membuat pekerja anda akan terhindar dari cedera akibat terkena material yang jatuh dari atas gedung. Keselamatan yang terjamin akan membuat para pekerja anda lebih giat dalam bekerja dan lebih mencintai pekerjaannya.
#Klik untuk mendapatkan info Selengkapnya Tentang Polynet

Kami menyediakan polynet, jaring pengaman bangunan, jaring kontraktor, safety net dengan spesifikasi sbb:
– Ukuran : 1,2 x 100m
– Warna biru
– Minimal order 1 Ball (10 roll)
Untuk info update harga polynet silahkan klik DISINI.
Informasi lebih lanjut bisa hubungi kami pada hari kerja jam 08.15-16.00 WIB di 08123-258-4950 / 0877-0282-1277 / 0852-3392-5564.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *