Ingin Sayuran Produksi Anda Tetap Segar & Berkualitas? Inilah Solusinya!!

Please log in or register to like posts.
News

Anda petani sayur? Produksi sayur Anda melimpah namun selalu mengalami kerugian akibat rusaknya sayur produksi Anda saat pengiriman ke pasar sampai ke tangan konsumen? Coba Anda perhatikan lagi, bagaimana kegiatan pasca panen yang Anda lakukan. Kegiatan pasca panen merupakan salah satu mata rantai yang lumayan berpengaruh dalam proses pertanian. Pengetahuan pasca panen yang cukup baik, termasuk pengetahuan tentang pemilihan kemasan atau proses pengepakan produksi sayuran akan mampu mempertahankan produksi sayuran Anda tetap segar sampai ke tangan konsumen.

Patut menjadi perhatian dalam pemilihan kemasan penyimpanan produksi sayuran Anda adalah kemasan penyimpanan tersebut harus mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap berbagai jenis sayuran, agar tetap segar dan tidak rusak walaupun masih harus mengalami proses pengiriman yang jauh. Selain itu, kemasan peyimpanan harus ada dalam berbagai ukuran supaya sayuran bisa dikemas sesuai dengan kuantitas yang dibutuhkan.

Pengemasan dengan menggunakan plastik atau karung pasti akan merusak sayuran, sebab tekstur plastik dan karung yang tidak berpori akan menutup sirkulasi udara, sehingga sayuran yang berada di dalamnya akan lembab, berjamur, berair dan mudah membusuk.

Menggunakan waring sayur (karung jaring) merupakan solusi terbaik dalam proses pengemasan sayuran segar Anda, hingga siap dikirim ke pasar dan tetap dalam kondisi segar serta baik sampai ke tangan konsumen. Mengapa pengemasan sayuran sebaiknya menggunakan waring sayur? Sebab waring sayur memiliki pori-pori yang cukup besar, sehingga sayuran yang berada di dalamnya tetap memperoleh sirkulasi udara yang cukup. Di samping itu, ukuran waring sayur juga bermacam-macam, mulai dari ukuran paling kecil (40x70cm) sampai ukuran paling besar, tentu semakin memudahkan Anda dalam mengemas sayuran produksi Anda.

Jenis sayuran yang dapat dikemas menggunakan waring sayur sebaiknya sayuran dengan tekstur keras, seperti bawang merah, bawang putih, kol, jengkol, jeruk, kentang dan lain-lain. Sehingga tidak akan merusak sayuran saat melakukan penyusunan untuk dikirim ke daerah dengan jarak yang jauh dari Anda. Untuk sayuran dengan tekstur lebih lembut, seperti cabai, wortel, tomat, tetap dapat menggunakan waring sayur, namun diusahakan saat penyusunan untuk dikirim ke tempat jauh tidak terlalu tinggi penyusunannya sehingga sayuran tidak tertindih.

Pastikan Waring Sayur yang Anda pakai adalah waring sayur berkualitas bagus dengan jahitan yang kuat nan rapi, serta mampu menampung berbagai jenis sayuran dalam ukuran berat yang beragam. Dengan waring sayur yang berkualitas, sayuran yang Anda kemas akan tetap terjamin kesegarannya, sebab waring sayur tersebut berpori sehingga sirkulasi udara di dalamnya masih baik. Selain kualitas yang bagus, pastikan juga harga waring sayur terjangkau, sehingga Anda cukup mengeluarkan biaya minimal untuk mendapatkan kualitas maksimal.

Anda bisa mencantumkan jenis sayuran yang Anda kemas, berat per ukuran waring, tanggal panen dan berbagai informasi lainnya pada waring sayur, sehingga konsumen dapat menentukan sendiri jenis sayuran dan ukuran yang akan mereka beli. Hal ini tentu memberikan nilai tambah pada hasil produksi Anda.

Jika sayuran yang sampai ke tangan konsumen dalam kondisi yang tetap segar, tidak rusak, dapat disimpan dalam jangka waktu tertentu, serta jelas ukuran dan tanggal panennya, maka konsumen pasti akan puas. Bukankah kepuasan konsumen adalah tujuan utama?

Jika Anda hendak membeli waring sayur, namun bingung cari dimana? langsung saja hubungi kami, Agen Waring Sayur yang menyediakan waring sayur dengan kualitas bagus dan harganya dijamin murah karena langsung dari pabrik. Waring sayur kami bermerk MULYANA, tersedia dalam beberapa jenis:

  • Waring sayur warna merah
  • Waring sayur warna kuning
  • Waring sayur warna oranye
  • Waring sayur warna ungu
  • Waring sayur warna hijau

Nah, tunggu apalagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan waring sayur sesuai kebutuhan Anda!!
Call/SMS/WA : 0852.3392.5564 | 0877.0282.1277 | 0812.3258.4950.

Demikianlah artikel pada hari ini tentang “Ingin Sayuran Produksi Anda Tetap Segar & Berkualitas? Inilah Solusinya!!“. Terima kasih dan semoga bermanfaat…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *